Jumat, 12 Oktober 2012

jika ingin tau AKU baca ni ya ;)



Hey, kenalin nama aku Erwita Cristiani.
Aku siswa dari sekolah SMAN 4 BATAM.
Aku murid XI IPS 2, aku masuk jurusan IPS krna cita-citaku adalah bekerja di perpajakan (doain aja biar gg kayak gayus J)

Disekolah aku telah menjabat sebagai OSIS  tahun 2011-2012 dan jabatanku telah dilepas.
Aku mendaftar lagi sebagai calon OSIS, dan pada masa LDKS  aku telah lolos seleksi.
Sekarang aku telah menjabat lagi sebagai OSIS, dan aku menjadi kabid dalam sie kewirausahaan.
Kegiatan ekskul ku disekolah adalah PIKRR, Padus, dan Suffle dance.
Sengaja jadwalnya aku padatin, knpa? Ya karena biar waktu ku bisa digunakan dengan kegiatan yang bermanfaat biar tidak terjadi penyimpangan sosial :D (sosiologi)

Oh ya di SMAN4 BATAM  melakukan kegiatan yang spektakuler loooh
Salah satunya adalah turnamen volly dan Pasar Seni Pelajar 5 pada bulan Jnuari 2013
Perjuangan kami dalam melakukan kegiatan ini adalah dengan cara bahu membahu, bekerja keras dalam mencari biaya, dan sebagian dari tenaga kami (osis/panitia) kami tempatkan dalam acara ini.
Semoga acara ini sukses dengan baik dan meriah. Karena kesuksesan tersebuat adalah hasil keringat dari proses-proses yang sangat berat.


Sekian. Erwitacantik :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar